Sunset Mempesona di “Pantai Penat” Kepulauan Riau

 

sunset-pantai-penat-riau

 

BERWISATA PANTAI  sangat mengasikkan.

Kepulauan Riau merupakan propinsi yang memiliki banyak objek wisata pantai yang mempesona beberapa diantaranya adalah: Pantai Melur, Pulau Abang dan Pantai Nongsa di kota Batam, Pantai Pelawan di Kabupaten Karimun, Pantai Lagoi, Pantai Tanjung Berakit, Pantai Trikora, dan Bintan Leisure Park di kabupaten Bintan.

Kali ini Kami akan sedikit mengulas keindahan sunset Pantai Penat dilingga yang memang cukup terkenal di Kepulauan Riau. Pantai yang terletak di daerah Riau ini memiliki banyak peminat untuk berwisata di pantai ini. Sesuai dengan namanya Pantai Penat, pantai ini sangat cocok untuk para wisatawan untuk melepaskan penat yang ada di kepalanya.

pantai-penat-riau

Dengan Keindahan dan kealamian pantai ini akan menambah kenyamanan dan ketentraman hati bagi para wisatawan.

Akses kendaraan untuk menuju ke objek wisata Pantai Penat ini juga sangatlah mudah. Wisatawan bisa mengendarai kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Perjalanan  menuju Pantai Penat ini juga menyenangkan. Di perjalanan juga terdapat pemandangan yang sangat memanjakan mata.

Sesampainya di Pantai Penat, wisatawan akan disuguhi pemandangan laut biru yang begitu luas yang sangat indah dan memanjakan mata para wisatawan, dengan pasirnya yang putih dan membentang di tepian pantai, dan di lengkapi dengan pemandangan alam hijau yang lainnya.

Para wisatawan juga dapat melakukan kegiatan kegiatan lain yang menyenangkan, seperti memancing, berselancar, maupun hanya bersantai dan berjemur saja. Di sore hari, pengunjung Pantai Penat ini semakin ramai, karena memang banyak pengunjung yang sangat tertarik dengan keindahan pesona sunset di Pantai Penat. (agentiketmurah.net)

You may also like...

2 Responses

  1. Byron says:

    This article is really interesting. I have bookmarked it.
    Do you allow guest post on your site ? I can write high quality articles for you.
    Let me know.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »