Wisata Lokal Tanjung Alai Nuansa Alami Dan Petualang

Destinasi wisata Tanjung Alai XIII Koto Kampar

Truly Indanesia.

Tanjung Alai merupakan Desa Di Kec XIII Koto Kampar, Kab Kampar Riau

Alam yang masih lestari Di XIII koto Kampar memiliki daya tarik sendiri untuk wisata Petualang salah satu desa tertua di kabupaten kampar.

“ Banyak Lokasi Wisata disini Yang belum dikelola dengan focus oleh pemerintah dan swasta, Dan kami pemuda tempatan sangat mengharapkan daerah ini maju dan dikenal wisata alamnya, Menjadi daerah yang ramai dikunjungi masyarakat untuk berwisata, dan memiliki kebangggaan tersendiri bagi masyarakat disini ”(cariem 5/01/2017)

Lokasi – lokasi Wisata yang Ada Di Tanjung Alai Kampar.

  1. Panorama Puncak Pukatan

Destinasi pemandangan pinggir danau sambil menikmati kuliner Pondok Asam pedas Baung masakan Khas Kampar.

 

 

Truly Indonesia

wisata-extrim-puncak-pukatan

  1. Danau Rusa

Relief danau yang bercabang seperti tanduk rusa, dan memiliki pinggiran danau yang berpantai pasir nan putih, sangat banyak digunakan untuk wisata camping

 

Truly Indonesia.id

danau-rusa-kampar

 

  1. Air Terjun Pulau Simo

Pemandian dilokasi air terjun mulai banyak diminati masyarakat sambil menikmati terapi ikan saat kita merendamkan kaki di dalam lokasi pemandian alami Pulo Simo.

foto net

pulosimo

foto net

pulo-simo-

foto net

pulo-simo-3

foto net

pulo-simo

  1. Arung Jeram Cilakio

Sangat alami alur sungai yang bercadas sangat menantang bagi penikmat jeram dan nuansa alam tropis yang masih lestari di sungai gulamo.

foto net

cilakio-2

foto net

cilakio-5

Destinasi Wisata Alam ini mulai banyak didatangi wisatawan local dari berbagai daerah melalui referensi mulut kemulut. Dan bagi masyarakat yang beminat wisata alam yang masih natural bangat, bisa menghubungi Bpk Abdul Kariem no hp 081316081984 dan beliau dengan pemuda tempatan siap untuk memandu wisatawan menikmati nuansa alam Tanjung Alai mulai dari berkemah dan arung jeram. (cariem)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »